Review Motherboard Asus Maximus VIII Formula

Salah satu motherboard terbaik Asus untuk soket LGA1151, Maximus VIII Formula, akhirnya diumumkan. Produsen ternama asal Taiwan ini baru saja meresmikan kehadiran motherboard dengan chipset Z170 tersebut. Motherboard ini ditujukan untuk enthusiast user dan para overclocker yang ingin mengejar performa terbaik dari prosesor Core i 6th Generation, atau biasa disebut dengan kode Skylake.
Seperti keluarga “Maximus Formula” dari Asus sebelumnya, motherboard ini dilengkapi dengan fitur yang melimpah. Di Maximus VIII Formula ini, Asus menyertakan fitur Aura RGB Lightning, ROG Armor, serta LANGuard. Terdapat juga Gigabit Ethernet dengan chip dari Intel serta WiFi 802.11ac dengan dukungan MU-MIMO.



Tidak ketinggalan, Asus menghadirkan CrossChill EK Cooling, yang merupakan hybrid cooling block yang memungkinkan pengguna mendinginkan motherboard dengan pendingin yang bisa mengakomodasi pendingin udara maupun cairan. Sesuai namanya, pendingin khusus ini merupakan kreasi khusus Asus dengan EK, produsen komponen watercooling ternama. Pendingin khusus ini diharapkan bisa memberikan kestabilan ekstra untuk sistem saat digunakan.

Asus juga menyertakan opsi penggunaan storage yang melimpah di motherboard ini. Pengguna bisa menemukan slot M.2 untuk SSD, konektor U.2, 8 port SATA 6 Gbps dengan 4 di antaranya bisa digunakan untuk 2 SATA Express. Terdapat juga konektor USB 3.1 Type C di bagian panel input-output.

Untuk Harga Mobo ini ada di kisaran Rp. 6.200.000,00-. Sumber Nano Komputer. Sekalian sobat blogger dapat melihat langsung spesifikasinya disitu. Untuk Review Langsung dari Asusnya sobat bisa klik ini Review Resmi Asus

0 Response to "Review Motherboard Asus Maximus VIII Formula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel