Tips Sederhana Mengatasi Notebook / Laptop Not Responding

Tips Sederhana Mengatasi Notebook /Laptop Not Responding


Selamat malam para jomblo keren di dunia ini, kebetulan nih di malam minggu kali ini cuaca sangat tidak mendukung banget buat keluar menikmati malam minggu bersama rekan-rekan. Dan akhirnya admin putuskan buat ajak rekan-rekan main ke kostan buat kumpul-kumpul bareng, disela perkumpulan admin luangkan waktu untuk memposting artikel ini karena berawal dari laptop teman yang mengalami Not Responding. Pada postingan kali ini admin mau kasih tau sebuah tips sederhana buat sobat semua yaitu bagaimana mengatasi jika Komputer / Laptoop sobat mengalami Program Not Responding seperti di bawah ini.

Not Responding
Not Responding
Era Teknologi di masa kini merupakan zaman dimana berbagai hal sangat berkaitan dengan kecanggihan teknologi, dari mulai perangkat smartphone, laptop dan yang akan  di bahas pada postingan kali ini adalah notebook. Notebook memiliki fungsi hampir sama dengan laptop, namun berbekal dimensi yang minim. banyak orang gemar menggunakan notebook entah untuk keperluan study maupun juga kerjaan.

Cara mengatasi notebook Not Responding
  • Buka task manager dengan cara Ctrl+Alt+Dell
  • Di tab Proccess atau Applications cari program yang statusnya Not Responding lalu klik End Task
Gimana? mudah sekali bukan. Sangat sederhana sekali postingan kali ini berhubung waktu sudah malam dan sekarang admin mau party Dota 2 dulu nih. Admin cukupkan postingan kali ini sampai disini semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

0 Response to "Tips Sederhana Mengatasi Notebook / Laptop Not Responding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel