Lima Antivirus Terbaik dan Terpopuler Saat Ini

Ada berbagai macam antivirus di dunia ini yang tersebar berserakan, bila kita membiarkan komputer sering terhubung ke jaringan internet dengan membiarkan sistem operasi kita tanpa adanya penangkal virus maka itu merupakan keputusan yang sangat fatal, banyak pihak tidak bertanggungjawab yang ingin memanfaatkan segala data pribadi yang terdapat pada komputer untuk di gunakan di kemudian hari.

Maka dari itu, admin mencoba memposting sebuah atrikel yang berjudul Lima Antivirus Terbaik dan Terpopuler yang bisa sobat manfaatkan unyuk melindungi komputer sobat jika terhubung ke internet dan untuk melindungi saat keadaan offline juga tentunya.

Lima Antivirus Terbaik dan Terpopuler

1. 360 Total Security
360 Total Security
https://static.ts.360.com/home/images/home/screenshot.en-6b734003.jpg
360 Total Security merupakan produk dari negeri tiongkok, yang berarti kita tidak boleh menyepelekan dari antivirus ini. Antivirus ini di ciptakan oleh seorang yang bernama Qihoo memberikan perkembangan dari tahun-ke tahun yang sangat signifikan, mulai dari urusan desain modern, hingga fitur-fitur yang tidak kalah di bandingkan dengan antivirus dari negara-negara lain.

2. Avira Free Antivirus
Avira Antivirus
https://www.avira.com/images/content/images/VDF-Update/avira-antivirus-update-step4-en.jpg
Avira merupakan salah satu perusahaan  antivirus dengan pengguna yang sangat banyak, termasuk admin dahulu pernah memakai antivirus ini. Fungsi Antivirus dan antimalware scanner yang mempuni, dan ditambah dengan database yang selalu terupdate, antivirus ini menjadi suatu nilai tambah yanag akan di dapatkan oleh user, mengikuti perkembangannya avira kini bisa menghapus malware yang mendompleng installer yang beredar di internet.

3. Comodo Internet Security
Comodo Internet Security
https://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/75000/75230/comodo-internet-security-22.jpg
Comodo Internet Security ini berasal dari Britania salah satu perusahaan yang sempat mempopulerkan sebuah browser pada tahun kemaren, selain dengan browsernya ini, dia mempunyai sebuah antiirus yang tidak kalah populer di tahun ini dan antivirus ini tidak kalah oke sama antivirus-antivirus yang ada. Comodo Internet Security dilengkapi dengan fitur scanner yang sangat mendalam yang dapat menghapus spyware, rootkit hingga serangan bootnet, namun ada kelemahan dari antivirus ini yaitu memakan ram yang cukup banyak jika tidak percaya silahkan coba sendiri install di PC masing-masing, akan tetapi fitur-fitur dari antivirus ini layak buat sobat coba karena sangat oke.

4. Panda Free Antivirus
panda free antivirus
http://www.pandasecurity.com/mediacenter/src/uploads/2014/08/free-antivirus.png
Ketika dengar namanya saja pasti sobat langsung ingat dengan nama binatang. Antivirus ini bisa dideskripsikan sebagai antivirus yang power full yang berasal dari Spanyol. Antivirus ini selalu menawarkan  jargon "install dan lupakan" karena antivirus ini dirancang sangat ramah terhadap user dengan desain yang sangat modern

5. Outpost Security Suit
Outpost Security Suit
http://blog.cheesesoft.com/wp-content/uploads/2012/11/Agnitum-Outpost-Security-Suite-Pro.jpg
Masuk pada tahun 2016, Outpost yang dulu dimiliki oleh Agnitum kini diambil alih oleh Yandex yang merupakan slah satu perusahaan dibidang internet terbesar di Rusia. Antivirus ini memiliki banyak fitur layaknya antivirus yang populer, antivirus ini memiliki realtime protection  yang sangat kuat dan dapat melindungi PC sobat dari berbagai ancaman yang membahayakan.

Itu merupakan Lima Antivirus Terbaik dan Terpopuler Saat Ini. Bagi sobat yang menginginkan perlindungan ekstra maka antivirus diatas dapat memenuhi keinginan sobat tersebut. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar di bawah postingan ini, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Lima Antivirus Terbaik dan Terpopuler Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel